Muhammad Taufiq, Tokoh Senior Politik PPU Bergabung Bersama ANDA

Muhammad Taufiq Dukung ANDA
Tokoh politik senior di PPU Muhammad Taufiq (duduk dua kanan) telah menyatakan dukungannya kepada Paslon ANDA dalam Pilkada PPU 2024 ini. (Istimewa)

PENAJAM,  Kaltimetam.id – Dukungan terus mengalir bagi Bakal Pasangan Calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Andi Harahan dan Bakal Salon Wakil Bupati Dayang Donna Faroek atau yang disapa ANDA. Selain dukungan dari tokoh politik nasional dan tingat provins, sejumlah tokor di Benuo Taka juga menyatukan suara dan dukungannya kepada ANDA.

Salah satu yang sudah menyatakan dukungannya adalah mantan Anggota DPRD PPU Muhammad Taufiq Lewerissa. Anggota legislatif yang duduk selama dua periode ini, bahkan ikut mendampingi Andi Harahap ketika melakukan sosialisasi dengan masyarakat.

“Karena berdasarkan track record kepemimpinan Bapak Andi Harahap ketika memimpin PPU pada periode 2008-2013, kita sudah banyak merasakan manfaatnya. Terutama program pendidikan dan kesehatan gratis, serta insentif terhadap pekerja sosial pun sangat diperhatikan,” ujar Taufiq memberikan alasan.

Anggota DPRD yang pada periode 2019-2024 lalu, maju di daerah pemilihan Waru-Babulu ini menjelaskan, salah satu alasan tidak maju dałam Pemilihan Legislatif, karena untuk bisa total mendukung Paslon ANDA. Diharapkan, dengan dirinya berada di garda terdepan mendukung Andi Harahap dan Dayang Donna Faroek bisa memenangkan pasangan tersebut, demi membuat PPU lebih bail.

Sementara itu, Andi Harahap mengaku sangat senang dennen bergabungnya Muhammad Taufiq ke dalam tim pemenangan ANDA. Terlebih saat ini, dia sudah bergabung dengan Partai Golkar yang menjadi rumah bagi Andi Harahap selama puluhan tahun.

“Selamat bergabung Pak Taufiq, ini menjadi awal kisah yang baru untuk terus berjuang bagi kesejahteraan masyarakat PPU. Kami memiliki banyak kesamaan visi, terlebih sudah menjadi kader Partai Golkar. Mudahan ini menambah kekuatan buat ANDA,” jelas Andi Harahap.

Sementara itu, Ketua Tim Media dan Opini Pasangan ANDA Rhaka Kahar, menjelaskan bergabungnya Muhammad Taufiq dalam pemenangan Andi Harahap dan Dayang Donna Faroek, menjadi angin segar, serte kekuatan baru. Terlebih, selama menjabat selama dua periode di DPRD PPU, Taufiq memberikan dampak sosial yang luas kepada masyarakat.

“Tentu dengan ketokohan Pak Taufiq bagi masyarakat di Waru dan Babulu, akan menambah jumlah dukungan bagi Pasangan ANDA. Mudahan dengang barisan yang semakin kuat ini, akan memudahkan seluruh perjuangan tim pemenangan dan relawan bagi ANDA untuk menjadikan PPU lebih baik,” tutup dia. (*)

Dapatkan informasi terbaru dan terkini di Instagram @Kaltimetam.id